Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Hadapi PSMS, Skuat Persija Langsung Digenjot Latihan, Ini Alasannya

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 7 April 2018 | 20:27 WIB
Aksi penyerang Persija Jakarta Marko Simic saat menghadapi tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Aksi penyerang Persija Jakarta Marko Simic saat menghadapi tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, tidak memberikan libur kepada anak-anak asuhnya usai menghadapi PSMS Medan dalam laga ketiga Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (7/4/2018). 

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu langsung menggelar sesi latihan kembali di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Sabtu (7/4/2018), sore WIB.

Juru taktik yang akrab disapa Teco itu memberikan alasannya mengapa ia tidak memberikan waktu libur kepada Bambang Pamungkas dkk.

Alasannya dikarenakan Persija akan menjamu Johor Darul Takzim, dalam lanjutan pertandingan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).


Para pemain Persija Jakarta kembali melakukan latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat (9/3/2018) usai melakoni laga tandang di ajang Piala AFC 2018(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Dalam sesi latihan sore tadi, seperti biasa Teco memberikan porsi berbeda kepada pemain yang bermain melawan PSMS.

Kata pelatih asal Brasil itu, pemain yang tidak bermain melawan PSMS diberikan porsi latihan fisik.

"Kami tidak punya waktu lama untuk melakukan latihan sebelum melawan Johor Darul Takzim. Kami hanya punya tiga kali latihan," kata Teco, Sabtu (7/4/2018).

"Saya tahu ada pemain yang lelah karena pertandingan kemarin. Jadi saya harus melihat dan memberikan program recovery agar pemain itu tidak cedera," ucap Teco.


Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat menyaksikan timnya dalam pertandingan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3/2018). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X