Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cetak Quattrick untuk Persija, Simic Merasa Berlaga di Rumah Sendiri

By Rara Ayu Sekar Langit - Rabu, 11 April 2018 | 10:03 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO./BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

Persija Jakarta sukses membekuk Darul Takzim (JDT) 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Empat gol Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic.

Gol tersebut dicetak Marko Simic pada menit ke-8', 12', 19' dan 86' (penalti).

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari the-afc.com, Marko Simic mengatakan dirinya merasa SUGBK adalah rumahnya usai menorehkan aksi gemilang

(Baca Juga: Persib Bandung Kembali Kontrak Pemain Berlebel Legenda yang Tampil Moncer di Laga Uji Coba)

"Saya ingin mengatakan bahwa setelah mencetak empat gol hari ini, dan mencetak hattrick di stadion yang indah ini, saya di sini benar-benar merasa berada di rumah," kata Marko Simic pada afc.com, Selasa (10/4/2018).

Marko Simic juga mengatakan bahwa hasil laga tersebut sangat penting bagi Persija.

Pemain Macam Kemayoran itu menganggap Persija telah meraih hasil yang fantastis.

"Hari ini (10/4/2018) adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami untuk menang, bahkan ini menjadi lebih baik karena kami menang 4-0, sebab kami kalah 3-0 di pertemuan pertama. Ini adalah hasil fantastis bagi tim," ujar Marko Simic.

 

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.