Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Langsung Digeber Latihan Usai Laga Kontra JDT, Ini Alasan Teco

By Muhammad Robbani - Rabu, 11 April 2018 | 21:37 WIB
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra tak mengistirahatkan pemainnya usai bertanding melawan Johor Darul Takzim (JDT) di Piala AFC, Selasa (10/4/2018).

Pemain-pemain Persija kembali digeber dalam latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, sehari setelah laga kontra JDT, Rabu (11/4/2018).

Jadwal padat yang tengah dihadapi Persija di Piala AFC dan Liga 1 2018, membuat Persija tak punya pilihan selain menjaga kondisi pemain di latihan.

Persija akan kembali bertanding menghadapi Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018).

"Ada pertandingan dekat jadi harus ada latihan buat lihat kondisi pemain yang sudah main atau recovery," ungkap Stefano Cugurra kepada wartawan seusai memimpin latihan.

(Baca juga: 60157 The Jakmania di SUGBK Sukses Buat Gelandang Johor DT Ini Tuli Sementara)

"Kami harus lihat siapa pemain yang kelelahan atau apakah ada yang cedera. Buat yang tidak bermain juga tetap harus jaga kondisi di latihan," ungkapnya.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu belum bisa memutuskan apakah akan melalukan rotasi di laga melawan Borneo FC.

"Masih ada dua kali latihan, besok sore di sini dan sekali lagi pada lusa. Sebelum latihan, harus lihat semua pemain baru kita bisa menentukan tim," tutur pelatih asal Brasil.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X