Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kekuatan PS Tira di Mata Pelatih Persebaya

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 12 April 2018 | 18:01 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, memberikan keternangan dalam konfrensi pers usai laga melawan Barito Putera dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, memberikan keternangan dalam konfrensi pers usai laga melawan Barito Putera dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018).

PS Tira bukanlah lawan yang mudah bagi Pesebaya Surabaya.  

Hal ini disampaikan pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Menurutnya, PS Tira adlaah tim yang kuat dan secara permainan lebih cenderung menyerang seperti Persebaya.

Persebaya dan PS Tira akan berhadapan dalam laga pekan keempat Liga 1 2018, Jumat (13/4/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"PS Tira adalah tim kuat, apalagi kita semua tahu, saat ini kekuatan seluruh tim susah diprediksi," ujar Alfredo Vera, Kamis (12/4/2018).

(Baca juga: Ismed Sofyan Ungkap Cara Persija Siasati Padatnya Jadwal)

"Buktinya, sejak awal kompetisi semua tim bisa saling mengalahkan dan dikalahkan, terlepas itu tim papan atas maupun bawah."

Dengan pola permainan kedua tim yang sama-sama cenderung menyerang, Alfredo menilai pertandingan besok akan berjalan sengit dan memanjakan mata pecinta sepak bola.

"Pertandingan besok pasti akan menarik karena sama-sama menyerang," jelas Alfredo Vera.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Begini Kekuatan PS Tira Menurut Pelatih Persebaya Alfredo Vera, http://jatim.tribunnews.com/2018/04/12/begini-kekuatan-ps-tira-menurut-pelatih-persebaya-alfredo-vera.
Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X