Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Borneo FC Siapkan Dua Taktik demi Mengawal Marko Simic

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 14 April 2018 | 11:54 WIB
 Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, bersama dengan Rezaldi Hehanussa dan pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, bersama dengan Lerby Eliandri di SUGBK, Jumat (13/4/2018)
Mochamad Hary Prasetya/BolaSport.com
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, bersama dengan Rezaldi Hehanussa dan pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, bersama dengan Lerby Eliandri di SUGBK, Jumat (13/4/2018)

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menjadi pemain yang tampaknya diwaspadai oleh Borneo FC.

Demi mengawal Simic, Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengaku sudah menyiapkan dua taktik.

Dua taktik itu diharapkan Dejan bisa berjalan dengan baik saat menantang Persija dalam laga keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018).

(Baca Juga: Mario Gomez Dibuat Gregetan oleh 3 Hal Ini Selama Melatih Persib)

Tak hanya Simic, ada beberapa pemain Persija yang patut diperhitungkan.

Simic sejauh ini sudah mencetak 20 gol bersama Persija.


Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua Persija ke gawnag Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, jakarta, Selasa, 10 April 2018(twitter.com/AFCCup)

Terakhir, penyerang asal Kroasia itu mencetak empat gol saat Persija menang 4-0 melawan Johor Daruk Takzim di SUGBK, Selasa (10/4/2018).

"Persija tim yang kuat sekali dan kami sudah menyiapkan dua opsi untuk melawan mereka, semoga hasil bagus datang ke kami," kata Dejan.

"Saya tidak mau bicara taktik kepada kamu, nanti Persija lebih siap."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X