Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beto Pertahankan Rekor Mencetak Gol Selama Perhelatan Liga 1 2018

By Nungki Nugroho - Minggu, 15 April 2018 | 09:26 WIB
Pemain Sriwijaya FC saat merayakan gol Alberto Goncalves ke gawang Arema FC, Minggu (4/2/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC saat merayakan gol Alberto Goncalves ke gawang Arema FC, Minggu (4/2/2018).

Striker Sriwijaya FC, Aberto Goncalves, berhasil mencetak satu gol pada laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang pada Sabtu (14/4/2018)

Dengan raihan itu, striker naturalisasi timnas Indonesia ini berhasil mempertahankan rekor selalu mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada ajang Liga 1.

Pada pertandingan melawan Persipura, Sabtu (14/4/2018), Beto Goncalves sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-37. 

Gol dari Beto ini berhasil membawa Laskar Wong Kito memimpin 2-0 pada babak pertama setelah sebelumnya Manuchekrh Dzhalilov juga sukses mencetak gol untuk Sriwijaya FC di menit ke-11.

Namun, kemenangan Sriwijaya FC di laga ini harus sirna setelah menderita dua gol penyeimbang kedudukan dari striker Persipura, Marcel Sacramento, di babak kedua.

(Baca Juga : Meski Cetak Gol, Catatan Minor Bikin Spaso Tak Layak Dibandingkan dengan Simic)

Tak hanya pada laga ini, di Liga 1 musim 2017, Beto juga selalu menjadi sosok mematikan di depan gawang Persipura.

Pada putaran pertama Liga 1 2017, Beto berhasil mencetak 2 gol ke gawang Tim Mutiara Hitam di Stadion Jakabaring, Palembang, 30 Juli 2017.

Selanjutnya pada putaran kedua Liga 1 2017 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, pada 12 November 2017, striker dengan kecepatan lari tinggi ini sukses mencetak satu gol lagi untuk Sriwijaya FC.

(Baca Juga : Mantan Kiper Timnas Indonesia Ungkapkan Hal Ini Jelang Sriwijaya FC Lawan Persipura)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X