Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dejan Antonic Sudah Prediksi Panasnya Laga Borneo FC Kontra Persib Pekan Depan

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 15 April 2018 | 17:06 WIB
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, dalam konferensi pers menjelang laga kontra Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2018, Minggu (8/4/2018)
OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, dalam konferensi pers menjelang laga kontra Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2018, Minggu (8/4/2018)

 Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, sudah memprediksi bahwa pertandingan melawan Persib Bandung dipastikan akan berjalan dengan panas.  

Kedua tim tersebut akan bertemu dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4/2018).

Dejan datang untuk melawan mantan klubnya itu setelah memutuskan mundur sebagai pelatih Persib pada musim 2016.

Dejan memilih mundur dari Persib karena terus ditekan oleh suporternya dikarenakan dinilai gagal membangun Maung Bandung.

"Laga melawan Persib panas sekali. Kami bermain melawan tim besar Persija dan Persib. Tapi, di mana pun bermain, kami ingin curi poin," kata Dejan.

(Baca juga: Klub Liga 1 Langsung Bertemu Klub Liga 3 di Piala Indonesia)

Misi Borneo FC mencuri poin di kandang Persib tak lepas hasil negatif yang dirasakan anak-anak asuhnya saat melawan Persija.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018), Borneo FC kalah 0-2 dari Persija.

Kekalahan itu membuat Dejan harus segera mengevaluasi permainan timnya demi melawan Maung Bandung.

Dejan pun memutuskan Borneo FC tidak kembali ke Kalimantan Timur dan langsung menggelar sesi latihan di Jakarta sampai Selasa (17/4/2018) sebelum bertolak ke Bandung.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X