Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Serahkan Soal Insiden di Stadion Kanjuruhan ke Komdis PSSI

By Fifi Nofita - Senin, 16 April 2018 | 15:56 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (tengah) berfoto bersama Bobotoh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (16/4/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (tengah) berfoto bersama Bobotoh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (16/4/2018).

Pertandingan tandang terbaru Persib Bandung pada Liga 1 2018 diakhiri dengan ricuh penonton.

Anak asuh Mario Gomez dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018) malam dan laga terhenti saat injury time dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan pekan keempat Liga 1 2018 ini terhenti, karena suporter tuan rumah masuk ke dalam lapangan dan terjadi kericuhan.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menyerahkan keputusan pertandingan tersebut kepada Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Karena, Mario Gomez mengatakan Komdis PSSI yang memiliki wewenang mengambil sikap atas insiden yang juga sempat membuat kepalanya terluka itu.

(Baca Juga: Bek Leicester City Ini Gugah Minat Jose Mourinho)

"Itu menjadi urusan komisi disiplin karena kemarin penonton masuk ke dalam dan itu bukan urusan kami," kata Mario Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (16/4/2018). 

Mario Gomez berharap kejadian di Malang mendapatkan perhatian khusus.

Sebab, masuknya penonton ke lapangan membayakan keselamatan pemain.

"Karena sebelum pertandingan, kami kehlilangan Supardi untuk empat pertandingan," ujar Mario Gomez.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.