Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Curhat Simon McMenemy Terkait Empat Laga Bhayangkara FC

By Muhammad Robbani - Rabu, 18 April 2018 | 20:52 WIB
Pemain-pemain Bhayangkara FC melakukan peregangan otot usai latihan di lapangan Mapolda Jatim, Rabu (4/4/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain-pemain Bhayangkara FC melakukan peregangan otot usai latihan di lapangan Mapolda Jatim, Rabu (4/4/2018).

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy berharap timnya bisa segera memainkan laga kandangnya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

Stadion PTIK belum bisa digunakan Bhayangkara lantaran dianggap tak layak oleh PT LIB (Liga Indonesia Baru) sebagai operator kompetisi.

Bhayangkara sendiri telah menjalani dua laga kandang rasa tandang saat menjamu Persija Jakarta pada pekan pertama dan PSIS Semarang pada pekan ketiga.

The Guardian menjamu Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, lalu menjamu PSIS di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Selain itu mereka juga sudah dua kali bertandang yakni ke markas PSMS Medan pada pekan kedua dan Perseru Serui pada pekan keempat.

Kini, manajemen tim sedang fokus untuk membenahi stadion milik Kepolisian RI itu agar bisa lolos verifikasi dan segera bisa digunakan.

"Ini sesuatu yang sulit buat anggota tim, pemain kami sudah melakukan yang terbaik. Pemain sangat gembira kami bisa bermain di Jakarta, di rumah sendiri," ujar Simon kepada wartawan.

"Kami sudah melakoni empat pertandingan. Lawan Persija seharusnya pertandingan kandang tetapi digelar di GBK, rasanya seperti main away. Di Sidoarjo juga seperti away, dua lainnya kami bertandang ke Serui dan Medan," ujarnya menjelaskan.

Atas kondisi itu, Simon puas dengan torehan lima poin yang sudah diraih Awan Setho Cs dan menganggap sebagai hal yang patut disyukuri.

Kini dia berharap para pemainnya bisa beradaptasi dengan lapangan Stadion PTIK yang menggunakan rumput gajah.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.