Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ismed Pastikan Skuat Persija Siap Hadapi Tampines Rovers

By Muhammad Robbani - Sabtu, 21 April 2018 | 19:30 WIB
Aksi Ismed Sofyan saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta,  Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Aksi Ismed Sofyan saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Bek sayap Persija Jakarta Ismed Sofyan menyatakan kesiapannya jelang duel menentukan Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers.

Persija akan dijamu Tampines pada laga terakhir fase Grup H di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Ismed mengaku fresh setelah diistirahatkan pada laga pekan kelima Liga 1 kontra tuan rumah PSIS Semarang, Jumat (20/4/2018).

"Yang pasti lebih fresh, karena saya dan Maman (Abdurrahman) diistirahatkan untuk menjaga peforma," kata Ismed kepada wartawan, Sabtu (21/4/2018). 

"Jadi, di tanggal 24 bisa lebih fit dan maksimal lagi dan mudah-mudahan Persija bisa mendapat kemenangan," ujarnya berharap.

(Baca juga: Reaksi Teco Soal Persija Terancam Tanpa Rezaldi dan Andritany Kontra Tampines dan Persib)

Pemain yang pernah menimba ilmu di Diklat Ragunan itu menjadikan kemenangan 4-1 kontra PSIS sebagai modal kepercayaan diri untuk mengalahkan Tampines.

"Secara keseluruhan kami sudah siap, tidak ada masalah, kemarin meraih hasil bagus dan itu bagus sekali buat modal melawan Tampines," tutur pemain berusia 38 tahun itu.

Persija untuk sementara memuncaki klasemen sementara Grup H dengan torehan 10 poin dari 5 pertandingan.

Mereka unggul head-to-head dari perwakilan Vietnam Song Lam Nghe An di posisi kedua dengan torehan poin yang sama.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.