Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

15 Ribu Tiket Laga Persebaya Kontra Arema FC Terjual dalam 2 Jam

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 3 Mei 2018 | 15:15 WIB
 Ribuan Bonek saat menghadiri diskusi terbuka di Taman Bungkul Surabaya, Jumat (16/3/2018) malam yang memprotes mahalnya tiket ekonomi pada pertandingan Blessing Game antara Persebaya kontra Serawak FA, Malaysia, Minggu (18/3/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Ribuan Bonek saat menghadiri diskusi terbuka di Taman Bungkul Surabaya, Jumat (16/3/2018) malam yang memprotes mahalnya tiket ekonomi pada pertandingan Blessing Game antara Persebaya kontra Serawak FA, Malaysia, Minggu (18/3/2018).

 Tiket laga lanjutan Liga 1 2018 antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC sudah dijual sejak Kamis (03/05/2018) pagi di tiga lokasi berbeda, yaitu Korem 084 Surabaya, Stadion Gelora Bung Karnp, dan Kenjeran.  

Dari masing-masing lokasi penjualan tiket, disediakan 5 ribu tiket dari jumlah total 14 ribu tiket perharinya

Menurut Ketua Panpel Persebaya, Wisnu Sakti Buana, pembatasan dilakukan agar klub mudah memantau pergerakan pembeli tiket.

"Hari ini 5 ribu tiket saja per lokasi. Tujuannya agar meminimalisir kerusuhan dan tempatnya juga kita pilih yang aman dan luas serta tidak mengganggu ketertiban umum," kata Wisnu Sakti Buana.

(Baca juga: Antonio Claudio Mengaku Rindu The Jakmania)

Wisnu Sakti juga menegaskan tidak akan menambah jumlah tiket yang berjumlah ribu tiket dari total kapasitas Stadion Gelora Bung Tomo yang berjumlah 55 ribu.

"Kita menyediakan 50 ribu tiket dari kapasitas 55 ribu ribu tiket. Sebagai awalan 5 ribu dulu setiap lokasi." lanjut Wisnu Sakti.

Dari kuota 15 ribu tiket di tiga lokasi terpisah itu, seluruhnya telah ludes hanya dalam waktu dua jam saja.

"Dari tiga lokasi sudah sold out 15 ribu tiket dan akan kita buka besok lagi yang jumlahnya kondisional," ungkas Wisnu Sakti.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul 15.000 Tiket Persebaya VS Arema FC Ludes Terjual dalam Waktu 2 Jam, http://jatim.tribunnews.com/2018/05/03/15000-tiket-persebaya-vs-arema-fc-ludes-terjual-dalam-waktu-2-jam.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Alga Wibisono



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X