Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pulih dari Cedera Ahn Byung-keon Siap Tampil Maksimal untuk Bali United

By Irfa Ulwan - Rabu, 16 Mei 2018 | 18:12 WIB
Bek Bali United, Ahn Byung Keon dalam sebuah latihan timnya. Pemain belakang asal Korea akan absen membela timnya akibat cedera saat menantang tuan rumah Barito Putera, Minggu (17/6/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Bek Bali United, Ahn Byung Keon dalam sebuah latihan timnya. Pemain belakang asal Korea akan absen membela timnya akibat cedera saat menantang tuan rumah Barito Putera, Minggu (17/6/2016).

 Bali United mendapatkan kabar baik dari beknya, Ahn Byung-keon, jelang menjamu Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 2018.  

Kabar baik itu tiada lain adalah kembalinya palang pintu andalan mereka, Ahn Byung-Keon pasca alami cedera pada bagian bahunya.

Baliu United akan menghadapi Arema FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (18/5/2018).

Ahn Byung-Keon sendiri telah menepi sejak Serdadu Tridatu tanding kontra Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.

"Kondisi saya sudah membaik. Tidak ada rasa sakit lagi dan sejak Senin kemarin sudah bergabung latihan dengan tim," ujar Ahn Byung-Keon, lansir BolaSport.com dari laman resmi Bali United.

(Baca juga: Perwakilan Persebaya Terhindar dari Bom di Polrestabes Surabaya)

Meski merasa sudah mendapatkan kembali kondisi terbaiknya, Ahn menyerahkan semuanya kepada sang pelatih, Widodo C. Putro.

"Keputusan siapa pemain yang akan bermain tetap ada pada tim pelatih. Tapi jika memang ada kesempatan bermain, saya akan berikan yang terbaik untuk Bali United," kata Ahn, menambahkan.

Kendati belum dapat dipastikan apakah pria asal Korea Selatan itu bakal diturunkan atau tidak, tetapi Ahn tetap ingin berikan yang terbaik di laga menghadapi Arema FC tersebut.

Ia menilai, apabila kemenangan dapat diraih Fadil Sausu dkk, tentunya dapat membangkitkan kembali semangat bertanding skuat Serdadu Tridatu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.