Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kontroversial, Pelatih Persija Lihat Wasit Garis Angkat Bendera Saat Gol Tangan Tuhan

By Muhammad Robbani - Senin, 21 Mei 2018 | 08:48 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memimpin latihan tim di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (19/5/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan tuan rumah Persela Lamongan.
@PERSIJA_JKT/TWITTER
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memimpin latihan tim di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (19/5/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan tuan rumah Persela Lamongan.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, sedih karena permasalahan wasit di persepakbolaan Indonesia tak kunjung membaik.

 Pernyataan Stefano Cugurra itu mengacu atas gol kontroversial gelandang Persela LamonganDiego Assis, yang diduga menggunakan tangannya kala menjebol gawang Persija.

Pemain asing Persela itu nampak mendorong bola ke gawang Persija menggunakan tangannya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Minggu (20/5/2018).

Stefano Cugurra bahkan melihat hakim garis sudah mengangkat bendera saat Diego Assis menceploskan bola.

"Gol dari Persela dicetak menggunakan tangan. Linesmanbahkan sudah mengangkat bendera," kata Stefano Cugurradalam jumpa pers seusai laga.

(Baca juga: Video - Gol yang Diduga Menggunakan Tangan oleh Diego Assis ke Gawang Persija)

"Saya tak tahu kenapa dia tak mempertahankan untuk tetap mengangkat bendera," ujarnya menambahkan.

Pelatih yang karib disapa Teco itu mengaku sedih dirinya masih melihat hal semacam ini di persebakbolaan Indonesia.

"Hari ini sekali lagi kita sedih melihat sepak bola Indonesia masih seperti ini," ucap pria asal Brasil.

"Susah sekali buat sepak bola Indonesia. Linesman sudah angkat bendera, dia sudah melihat benar-benar gol pemain Persela dicetak menggunakan tangan," tuturnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X