Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Tak Peduli Persija Protes Gol Tangan Tuhan

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 21 Mei 2018 | 09:11 WIB
Momen saat gelandang Persela Lamongan nampak mendorong bola dengan tangannya untuk membobol gawang Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 pekan ke-9 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (20/5/2018).
ISTIMEWA
Momen saat gelandang Persela Lamongan nampak mendorong bola dengan tangannya untuk membobol gawang Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 pekan ke-9 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (20/5/2018).

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengatakan bahwa ia dan timnya tidak mau ambil pusing terkait protes yang dilakukan Persija Jakarta.

Menurut Aji, itu hak Persija melakukan protes selepas gol pertama Persela yang dicetak oleh Diego Assis pada menit ke-84.

Persija mempermasalahkan gol yang dicetak oleh Diego Assis.

Menurut tim berjulukan Macan Kemayoran itu, Diego Assis mencetak gol melalui tangan saat berduel dengan kiper Persija, Daryono.


Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengadang pergerakan gelandang Persela Lamongan, Diego Assis, pada lanjutan Liga 1 pekan ke-9 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (20/5/2018). ( SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM )

Hakim garis pun sudah mengangkat benderanya dan menilai bahwa terjadinya sebuah pelanggaran.

Akan tetapi wasit tengah yang bernama Annas Apriliandi tetap menilai itu adalah sebuah gol.

"Itu urusan mereka, saya tidak mau komentari soal itu," kata Aji Santoso.


Gelandang Persela Lamongan, Diego Assis, diadang bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, pada lanjutan Liga 1 pekan ke-9 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (20/5/2018). ( SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM )

"Kecuali kalau kami menang hanya 1-0, tapi kami menang 2-0 dan sekali lagi itu bukan kapasitas saya," ucap Aji Santoso menambahkan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.