Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi PSIS, Sriwijaya FC Berhasrat Bayar Lunas Kekalahan Pekan Lalu

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 22 Mei 2018 | 15:06 WIB
 Skuat Sriwijaya FC saat sesi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang
SRIWIJAYAPEDIA
Skuat Sriwijaya FC saat sesi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang

 Sriwijaya FC akan meladeni PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa (22/5/2018) malam dengan mengusung misi khusus.

Bertanding di kandang sendiri, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini wajib meraih poin penuh untuk membayar lunas kekalahan di laga tandang kontra PSMS Medan pekan lalu.

Sebelumnya, Sriwijaya FC dipaksa memutus tren positifnya sendiri lantaran ditekuk 0-1 di Stadion Teladan, Sabtu (18/5/2018).

Namun pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, telah menegaskan pada anak asuhnya untuk melupakan hasil minor tersebut dan fokus dalam mendulang kemenangan kali ini di kandang sendiri.

“Ada poin penting yang ingin saya dapat dalam pertandingan besok adalah pemain masuk ke lapangan sudah dengan satu beban, mereka ini jangan ingat lagi pertandingan kemarin," ujar Rahmad Senin (21/5/2018).

(Baca juga: Perseru Yakin Bisa Kembali Berkandang di Stadion Marora)

"Tapi mereka akan menghadapi lawan yang beda dengan taktik dan motivasi yang mungkin kurang, sama atau lebih dari lawan."

Melawan PSIS Semarang, Rahmad tak ingin jemawa membandingkan rekor tim yang dibesutnya dengan tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu.

Sriwijaya FC telah mengantongi catatan tiga kali menang, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

Sedangkan PSIS baru dua kali menang, dua kali seri, dan dan kali kalah.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : palembang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X