Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Bali United, Persib Bandung Tanpa Pilar Senior Ini

By Nungki Nugroho - Kamis, 24 Mei 2018 | 13:57 WIB
 Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak striker Ezechiel NDouassel ke gawang PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak striker Ezechiel NDouassel ke gawang PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Persib Bandung telah menentukan daftar pemain yang akan dibawa pada laga pekan kesebelas Liga 1 2018 melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Minggu (27/5/2018).

Dikutip SuperBall.id dan Bolasport.com dari laman resmi Persib, dalam lawatannya ke markas Bali United, Maung Bandung hanya membawa 18 pemain.

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez memutuskan tidak membawa pemain senior Atep Ahmad Rizal dalam partai tandang melawan runner up Liga 1 2017 tersebut.

(Baca Juga: Penilaian GM Arema FC terhadap Purwaka yang Didapuk sebagai Kapten Baru)

Pemain berusia 32 itu memang tidak mendapatkan tempat di tim utama Persib musim ini.

Posisi sayap kiri yang sering diisi Atep saat ini telah tergantikan oleh dua pemain muda Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar.

Begitu pula dengan posisi bangku cadangan, Mario Gomez lebih memilih Agung Mulyadi sebagai pemain pengganti dengan posisi winger.

Seperti diketahui, jika melihat usia, maka Atep memang sudah tidak muda lagi untuk bermain sepak bola.

(Baca Juga: Empat Kali Kalah Beruntun, Mampukah Persija Lolos dari Zona Degradasi)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X