Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barito Putera Punya Target Khusus Jelang Jeda Lebaran

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 2 Juni 2018 | 15:33 WIB
Pemain Barito Putera merayakan gol yang dicetak Rizky Pora saat melawan Perseru Serui pada pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (17/5/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Barito Putera merayakan gol yang dicetak Rizky Pora saat melawan Perseru Serui pada pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (17/5/2018).

 Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, menjelaskan bahwa ada target yang ingin dicapai timnya sebelum Liga 1 2018 memasuki masa jeda lebaran.  

Sebagai informasi BolaSporter, Barito Putera saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 20 poin dari 11 laga yang sudah dijalani.

Meski sukses berada di puncak klasemen sementara, rupanya hal itu tak membuat Jacksen F. Tiago membebani para pemain Barito Putera.

Pelatih asal Brasil itu justru hanya menargetkan Rizky Pora dkk mengunci posisi tiga besar sebelum jeda lebaran Liga 1 2018 berlangsung.

Untuk mewujudkan tekad itu, Skuat Laskar Antasari harus lebih dulu menghadapi dua laga sulit, yakni menantang PS Tira (4/6/2018) dan menjamu Sriwijaya FC (8/6/2018).

(Baca juga: Ivan Carlos Dipinjamkan Persija Jakarta ke PSIS Semarang)

"Dua pertandingan sangat berat. Selain away lawan PS Tira yang ingin bangkit, kami juga menghadapi Sriwijaya FC sebagai salah satu calon juara," kata Jacksen F Tiago, Sabtu (2/6/2018).

"Untuk dua pertandingan nanti, kami menargetkan bisa bertengger di tiga teratas agar bisa melanjutkan perjuangan ke puncak (pascajeda lebaran-red)," tutur mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

 Posisi Barito Putera di puncak klasemen memang jauh dari kata aman mengingat saat ini terjadi persaingan yang sengit pada paapn atas Liga 1 2018.

Pasalnya, hingga berita ini ditulis peringkat satu hingga lima klasemen sementara Liga 1 2018 hanya terpaut tiga poin saja.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X