Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Disuruh Menyerah, Umuh Muchtar Sebut Persija Sudah Ketakutan Sebelum Hadapi Persib

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 20 Juni 2018 | 11:46 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar ditemui di kediamannya, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (29/1/2018)
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Manajer Persib, Umuh Muchtar ditemui di kediamannya, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (29/1/2018)

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menilai bahwa Persija Jakarta sudah ketakutan jelang pertandingan melawan timnya akhir Juni mendatang.

Bahkan, Umuh meminta Persija menyerah saja karena dinilainya tidak bisa menggelar pertandingan tersebut.

Umuh mengatakan seperti itu terkait keinginan Persija untuk mempergunakan Stadion PTIK, Jakarta Selatan, saat menjamu Persib. Menurut Umuh, Stadion PTIK tidak bisa menggelar laga itu lantaran hanya memiliki kapasitas 2 ribu penonton.

(Baca Juga: Wah, Kim Jeffrey Kurniawan Ternyata Juga Hobi di Bidang Ini)

Pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) sejauh ini belum bisa memastikan dimana lokasi untuk menggelar duel klasik tersebut. Sebelumnya pihak PT LIB menyarankan agar laga Persija kontra Persib digelar di luar Pulau Jawa.

“Mereka itu sudah ketakutan, sudah chaos itu, terus terang saja saya mah. PTIK kenapa kan gak masuk dari awal,” kata Umuh saat dihubungi awak media.

Umuh menjelaskan bahwa Persib saja memiliki stadion di Bandung untuk menjamu lawannya. Sementara Persija harus mencari kandang baru setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Stadion Patriot akan dipakai untuk Asian Games 2018.

“Kalau Persib kan ada Jalak Harupat. Kenapa Persija tak di Solo, ada Yogyakarta juga, di mana lah, boleh di mana saja,” kata Umuh.

(Baca Juga: Mario Gomez Prediksi Tim yang Difavoritkan Juara Piala Dunia Bakal Kesulitan Merengkuh Gelar)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X