Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dedi Kusnandar Menikmati Latihan bersama Persib Setelah Berlibur Lebaran

By Fifi Nofita - Kamis, 21 Juni 2018 | 16:58 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, pada 22 Juli 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, pada 22 Juli 2017.

 Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku mempu mengikuti program latihan yang diberikan pelatih Mario Gomez seusai libur Hari Raya Idulfitri tanpa kesulitan.

Pasalnya menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini, selama libur lebaran tetap menjalankan pekerjaan rumah (PR) yang diberikan staf pelatih.

"Ya Alhamdulillah kita juga sudah lihat dari programnya sudah 60 persen dan cukup berat tapi enjoy ke depannya enggak kaget untuk adaptasi," kata Dedi di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (21/6/2018).

Program yang diberikan Gomez seusai libur lebaran ini merupakan persiapan untuk pertandingan tandang Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta, 30 Juni 2018.

(Baca juga: Segera Bangun Sentra Latihan Terbaik, Persib Siapkan Lahan 10 Hektare)


Menurut Dado sapaan akrabnya, pertandingan menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran ini sangat penting, sehingga ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

Selain itu, pada pertandingan perdana seusai libur lebaran ini, Dado akan berusaha membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih poin penuh.

"Ya step by step setiap pertandingan penting jadi apalagi syarat gengsi, jadi target tiga poin," tegas Dedi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X