Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Trial PSIS Asal Korsel yang Masih Bertahan Nasibnya Belum Jelas

By Nungki Nugroho - Minggu, 1 Juli 2018 | 15:02 WIB
    Pelatih asal Italia, Vincenzo Anesse memberikan instruksi kepada pemain PSIS Semarang pada latihan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pelatih asal Italia, Vincenzo Anesse memberikan instruksi kepada pemain PSIS Semarang pada latihan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018).

Saat ini tinggal satu pemain Korea Selatan yang mencoba peruntungan bersama PSIS Semarang setelah dicoretnya Oh Joo-ho.

Kompatriot Oh Joo-ho, Lee Jun-heui masih berusaha mendapatkan kepastian dari PSIS Semarang.

Pelatih PSIS, Alberto Vincenzo Annese sebenarnya telah memberikan sinyal jika pemain 30 tahun itu punya rapor apik setelah sepakan menjalani trial di Semarang.

"Lee (Jun-heui), saya lihat memiliki visi bermain dan kondisi fisik yang bagus," kata Annese, lansir BolaSport.com dari Tribun Jateng.

(Baca juga: Dapat Hak Pilih di Pilkada Serentak, Ini Komentar Duo Pemain Naturalisasi Sriwijaya FC)

Kendati demikian, Lee masih harus menunjukkan kemampuan terbaiknya pada sebuah laga agar benar-benar dapat merebut hati sang pelatih.

"Saya ingin melihat dia bermain pada laga kompetitif dengan lawan yang selevel," ujar pelatih asal Italia itu, menambahkan.

Kini, mantan pemain klub kompetisi level dua Korea Selatan, Busan IPark itu tak punya banyak waktu lagi.

Sebab pada Minggu (1/7/2018), skuat Mahesa Jenar akan merampungkan pemusatan latihannya sebelum fokus menghadapi Persib Bandung pada 8 Juli 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X