Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pertama Kali Jadi Kapten, Pemain Persebaya Ini Alami Hal Buruk

By Adif Setiyoko - Senin, 23 Juli 2018 | 17:30 WIB
Gelandang Persebaya, Oktafianus Fernando (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persibo pada semifinal Piala Dirgantara 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Gelandang Persebaya, Oktafianus Fernando (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persibo pada semifinal Piala Dirgantara 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2017).

Mendapatkan kepercayaan sebagai kapten, tak lantas menjadi pengalaman indah bagi pemain Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando.

Gelandang 24 tahun itu harus mengalami nasib malang saat dipercaya sang pelatih, Angel Alfredo Vera, memimpin rekan-rekannya saat bertandang ke markas PSIS Semarang.

Pada laga lanjutan Liga 1 musim 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018), Persebaya harus mengakui keunggulan tuan rumah.

PSIS memulangkan Fernando Cs ke Surabaya dengan kekalahan tipis 0-1.

Tak hanya sampai di situ, pemain berusia 24 tahun ini harus mengakhiri laga lebih cepat.

(Baca Juga: Di Putaran Kedua, Barito Incar Pemain Berkualitas)

Pasalnya, wasit mengusirnya keluar dari lapangan saat laga baru memasuki menit ke-41 setelah ia mendapat kartu kuning kedua.

Kalah jumlah pemain disinyalir juga menjadi salah satu penyebab tumbangnya skuat Bajul Ijo pada laga ini.

Haudi Abillah dkk yang unggul jumlah pemain dan bermain di depan pendukungnya berhasil memanfaatkan keuntungan tersebut.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X