Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Baru PSM Tak Peduli dengan Ranking Indonesia di FIFA

By Ramaditya Domas Hariputro - Kamis, 2 Agustus 2018 | 10:03 WIB
PSM Makassar resmi memperkenalkan dua pemain baru yakni Alessandro Ferreira Leonardo dan Imam Arief Fadillah pada Rabu (1/8/2018).
DIWAN BOXY/BOLASPORT.COM
PSM Makassar resmi memperkenalkan dua pemain baru yakni Alessandro Ferreira Leonardo dan Imam Arief Fadillah pada Rabu (1/8/2018).

 Alesandro Ferreira Leonardo akhirnya memutuskan berlabuh di PSM Makassar

Pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan, ini kali pertama ia bermain di Indonesia setelah 10 tahun lamanya merumput di Liga Hongkong.

Sebagai pemain berdarah Brasil yang berkewarganegaraan Hongkong, Sandro –sapaan Alesandro resmi memperkuat PSM di putaran kedua.

Namun pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mengungkapkan jika tak hanya PSM yang melakukan komunikasi kepadanya.

PSM Makassar resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya jelang penutupan bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 Indonesia 2018 ini.

(Baca Juga: Jebolan Timnas Indonesia di AFF 2010 Perkuat Klub Liga 2)

Laskar Pinisi mendatangkan striker kelahiran Brasil dan memperkenalkannya di publik pada sesi jumpa pers, di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (1/8/2018).

Perkenalan pemain baru dihadiri CEO PT PSM Munafri Arifuddin dan Pelatih Robert Rene Alberts serta pemain yang bersangkutan.

Pada momen tersebut Sandro juga mengungkapkan dua alasan utama dirinya merumput di Liga 1 Indonesia paruh musim 2018 ini.

(Baca Juga: Ardi Idrus Menduga Ada Upaya Merusak Suasana Tim Persib Lewat Isu Transfer)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X