Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rohit Chand Kembali ke Indonesia dengan Tekad Kuat untuk Persija

By BolaSport - Senin, 17 September 2018 | 15:04 WIB
Gelandang Persija, Rohit Chand, beraksi pada laga kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO./BOLASPORT.COM
Gelandang Persija, Rohit Chand, beraksi pada laga kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

 Persija Jakarta kembali diperkuat salah satu pemain asingnya, Rohit Chand, jelang pertandingan kandang melawan PSIS Semarang pada pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (18/9/2018).  

Sebelumnya, Rohit Chand absen saat Persija memetik kemenangan 1-0 ketika melawan Borneo FC pada pekan lalu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Pemain berposisi gelandang itu absen karena harus membela Timnas Nepal pada ajang SAFF Championship di Bangladesh.

Rohit Chand sukses membawa Timnas Nepal melaju ke semifinal.

(Baca juga: Sapa Wartawan Polandia, Egy Maulana Diteriaki Lionel Messi)

Kembali lagi memperkuat Persija, Rohit Chand bertekad membawa Macan Kemayoran meraih kemenangan agar bisa bersaing di papan atas.

Saat ini Persija berada si posisi keenam dengan mengemas 33 poin dan tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, Persib Bandung.

“Lawan PSIS harus menang dan rekan-rekan sudah paham akan itu,” kata Rohit Chand seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi klub.

“Kami harus kerja keras dan bermain seperti instruksi pelatih,” ucap Rohit Chand menambahkan. 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X