Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Bungkam PS Tira dalam Laga Tandang

By BolaSport - Rabu, 19 September 2018 | 21:43 WIB
  Pemain PSM Makassar, M Rachmat, disambut rekan setim seusai membobol gawang Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (15/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pemain PSM Makassar, M Rachmat, disambut rekan setim seusai membobol gawang Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (15/7/2018).

 PSM Makassar sukses menang atas tuan rumah PS Tira dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-22 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Rabu (19/9/2018).   

Skuat Juku Eja menang tipis 2-1.

Gol tunggal dari PS Tira berhasil dicetak oleh Aleksandar Rakic untuk membuka kran poin laga ini.

Kemudian, dua gol dari PSM Makassar sukses dicetak oleh Wiljam Pluim dan Ferdinand Sinaga.

Pada menit awal babak pertama, PSM Makassar justru lebih mendominasi pertandingan dengan terus melakukan tekanan ke pertahanan PS Tira.

(Baca juga: Sapa Wartawan Polandia, Egy Maulana Diteriaki Lionel Messi)

Namun, PS Tira lebih sering melakukan serangan balik, yang membuat kiper Rivky Mokodompit harus berjibaku mengamankan bola hasil kerja tuan rumah.

Akhirnya, tuan rumah PS Tira sukses memecah kebuntuan dengan datangnya dewi fortuna pada menit ke-45+1 setelah mendapatkan penalti.

 Aleksandar Rakic yang ditunjuk sebagai algojo sukses menyarangkan bola ke sisi kanan atas gawang PSM dan skor jadi 1-0 untuk keunggulan PS Tira.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X