Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tim Pencari Fakta PSSI Janjikan Investigasi Kasus Tewasnya Suporter di Bandung Rampung Pekan Depan

By Muhammad Robbani - Minggu, 30 September 2018 | 20:36 WIB
Bandung Suporter Alliance menggelang aksi tabur bunga untuk mengenang tewasnya Haringga Sirla di Taman Cikapayang, Bandung, Kamis (27/9/2018).
DOK-PERSIB.CO.ID
Bandung Suporter Alliance menggelang aksi tabur bunga untuk mengenang tewasnya Haringga Sirla di Taman Cikapayang, Bandung, Kamis (27/9/2018).

 Ketua tim pencari fakta PSSI, Gusti Randa yakin investigasi kematian anggota The Jak Mania, Haringga Sirila, akan selesai pekan depan pada Rabu (3/10/2018).  

Keyakinan itu disampaikan setelah timnya berhasil menemukan fakta terbaru dari lapangan saat mengunjungi lokasi tewasnya Haringga Sirla di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Selain itu, tim pencari fakta PSSI, diklaim Gusti Randa juga ingin menyelesaikan masalah ini secepatnya. 

"Kami melakukan pertemuan dengan Polrestabes Bandung, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, panitia pelaksana, dan Viking (Bobotoh)," kata Gusti Randa kepada wartawan.

(Baca juga: Persija Seret Bojan Malisic ke Komdis, Fernando Soler: Silakan Tunggu Tahun Depan)

(Baca Juga: Bos Persija Sarankan Hukuman 10 Tahun Tanpa Penonton) 

"Untuk keputusan, saya bisa pastikan paling telat Rabu. Tetapi, kalau bisa lebih cepat kenapa tidak," ujarnya menambahkan.

Dari hasil temuan fakta terbaru timnya di lokasi akan menjadi bahan pertimbangan PSSI dan Komdis dalam memutuskan hukuman kepada pihak yang bersalah.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Edy Rahyamadi menguraikan beberapa potensi hukuman.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X