Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Alami Kecelakaan di Simpang Susun Semanggi

By BolaSport - Selasa, 2 Oktober 2018 | 14:34 WIB
            Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai membobol gawang Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai membobol gawang Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018).

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, terlibat kecelakaan lalu lintas di Layang Simpang Susun Semanggi, Jakarta Selatan, pada Senin (1/10/2018) malam.

Sebagaimana dirilis oleh Polda Metro Jaya, mobil yang dikemudikan oleh Marko Simic menabrak mobil dinas Pengamanan Objek Vital (PAM) OBVIT dengan nomor Polisi 15712-VII pada Senin (1/10/2018) pukul 20.00 WIB.

Saat kejadian, mobil milik Pemerintah itu sedang berhenti di sisi jalan lantaran mengalami gangguan teknis (kehabisan bensin).

Dalam peristiwa tersebut, Simic yang mengendarai mobil Land Cruiser melaju dari arah utara ke selatan di sepanjang jalan depan Balai Sarbini.

(Baca juga: Bomber Asing Persib Terancam Gagal Wujudkan Mimpi pada Debutnya di Liga 1)


Kondisi kendaraan dari Marko Simic (striker Persija Jakarta) setelah kecelakaan di Jakarta Selatan pada Senin (1/10/2018).(Polda Metro Jaya)

Mobil yang dikemudikan oleh Marko Simic itu diduga berpindah lajur ke kiri untuk mendahului kendaraan lain.

Namun, Simic diduga tidak mengetahui jika di sisi jalan ada mobil yang sedang berhenti.

Alhasil, tabrakan pun tak terelakkan hingga menyebabkan kerusakan pada kedua mobil.

"Kendaraan Toyota Land Cruiser Nomor polisi B-1250-MO yang dikemudikan oleh Marko Simic melaju dari arah utara menuju ke arah Selatan kemudian berpindah lajur ke kiri yang diduga sedang mendahului kendaraan lain,"


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.