Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Kini Kebingungan Setelah Liga 1 2018 Bakal Kembali Bergulir

By Muhammad Robbani - Selasa, 2 Oktober 2018 | 21:09 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya, di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/10/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya, di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/10/2018).

Persija Jakarta tetap aktif menggelar latihan meski kompetisi Liga 1 tengah vakum akibat kematian anggota The Jak Mania, Haringga Sirila.

Kini, PSSI telah mencabut penghentian sementara Liga 1 dan kompetisi akan kembali bergulir pada Jumat, 5 Oktober 2018.

Sayangnya, belum ada kejelasan jadwal dari PSSI atau PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait laga yang akan dimainkan saat kompetisi kembali berjalan.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco pun mengaku belum tahu laga yang akan dimainkan timnya saat kompetisi dimulai lagi.

"Kami masih belum diinformasikan bisa main tanggal berapa. Kami masih menunggu kabar dari liga (LIB)," kata Teco kepda wartawan, Selasa (2/10/2018).

"Sudah boleh main lagi tapi kami belum tahu Persija main tanggal berapa dan lawan apa. Kami masih tunggu dari manajemen, lebih cepat lebh baik agar kami bisa susun taktik untuk bermain," ujarnya.

(Baca Juga: PSSI Putuskan Sanksi untuk Persib dan Bobotoh, Mulai dari Berkandang di Luar Pulau Jawa hingga Hukuman Seumur Hidup)

(Baca Juga: Akui Perjuangan Timnya Sulit, Pelatih Australia Merasa Beruntung Mengalahkan Timnas U-16 Indonesia)

Meskipun begitu, pelatih asal Brasil sudah mempersiapkan pasukannya agar siap kembali bertanding dengan memberikan materi taktik pada latihan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.