Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Sambut Laga Kontra Madura United dengan Dibayangi Rekor Buruk

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 10 Oktober 2018 | 21:55 WIB
   Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, merayakan gol ke gawang Persib Bandung pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, merayakan gol ke gawang Persib Bandung pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

 Persija Jakarta akan berhadapan dengan Madura United pada pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (14/10/2018).  

Jelang pertandingan itu, rekor buruk membayangi skuat berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Selama dilatih Stefano Cugurra, Persija Jakarta tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir melawan Madura United.

Pertandingan terbaik Persija kontra Madura United terjadi pada Liga 1 2017 karena hasilnya imbang dengan status partai tandang.

Baca Juga

Siasat Mario Gomez agar Persib Tak Keluar dari Jalur Juara Liga 1

Sriwijaya FC Beli Jersey Mantan Pemainnya untuk Bantu Korban Bencana Alam

Mesin Gol Persebaya Berpeluang Tampil di Laga Kontra Borneo FC

Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa Teco itu tetap yakin Persija bisa mendapatkan poin di kandang Madura United.

Sebab, ada beberapa pertandingan tandang yang membuat Persija mendapatkan poin pada Liga 1 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X