Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djadjang Nurdjaman Ingin Persib Bertekuk Lutut Lagi di Hadapannya

By Fitri Asrianggi - Rabu, 17 Oktober 2018 | 15:25 WIB
 Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman saat memberi materi latihan rutin pada pemain Persebaya jelang kontra PS Tira, Selasa (11/9/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman saat memberi materi latihan rutin pada pemain Persebaya jelang kontra PS Tira, Selasa (11/9/2018).

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman bertekad untuk menaklukkan Persib Bandung di pertandingan Liga 1 pekan ke-26.

Kedua tim dijadwalkan akan berduel pada Sabtu (20/10/2018) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Jelang menghadapi klub kebanggasn masyarakat Jawa Barat itu, Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman pun memilki kenangan manis saat berhadapan dengan Persib Bandung.

Saat masih menukangi PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0.

Kala itu, Djadjang Nurdjaman berhasil mengantarkan PSMS Medan meraih kemenangan atas Persib Bandung pada turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

(Baca juga: Piala Asia U-19 2018 - Malaysia Daftarkan Striker Potensial 'Berbau' Jepang)

(Baca juga: Lawan Timnas U-19 Indonesia di Laga Pamungkas Grup A Piala Asia U-19 2018, Sukses Bungkam Malaysia)

(Baca juga: Stefano Lilipaly Flashback dengan Debutnya di Piala AFF, dari Stadion Kosong Hingga Gol Terburuk yang Pernah Ia Cetak)

Kesuksesan yang diraih Djanur tersebut rupanya ingin kembali diulangi pelatih 53 tahun itu.

“Saya pernah ketemu dan bisa menang 2-0 di kandang Persib waktu Piala Presiden 2018. Kita menang dengan pemain yang jauh dari Persib. Semoga bisa terulang lagi,” kata Djanur, Selasa (16/10/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.