Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Mulai Tebar Ancaman ke Penyerang-penyerang Liga 1

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 19 Oktober 2018 | 15:34 WIB
Pemain Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo ikut merayakan gol yang dicetak Marko Simic ke gawang Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (14/10/2018).
Media Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo ikut merayakan gol yang dicetak Marko Simic ke gawang Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (14/10/2018).

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mulai menyebar ancaman kepada pemain-pemain Liga 1 2018, terutama para pencetak gol di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. 

Dua gol yang dicetak Marko Simic dalam dua pertandingan terakhir membuat ia semakin percaya diri di Liga 1 2018.

Pemain asal Kroasia itu pun mengaku ketagihan untuk kembali mencetak gol bersama Persija.

Total 10 gol sudah dicetak oleh top scorer Piala Presiden 2018 itu sampai pekan ke-25 Liga 1 2018.

Marko Simic tertinggal enam gol dari penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, yang bertengger di posisi pertama.

Mantan pemain Melaka United itu bisa saja mengejar posisi tersebut andai konsisten untuk mencetak gol di setiap pertandingan.


Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic setelah mencetak gol ke gawang Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).(Media Persija Jakarta)

"Ya saya kembali mencetak gol. Saya hanya ingin memenuhi target dari manajemen dan saya sendiri," kata Marko Simic seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi klub.

"Tapi terkadang ada beberapa alasan pemain yang tidak bisa mencetak gol, saya tidak ingin membicarakannya karena orang luar di sana tidak tahu apa yang saya alami sebenarnya," ucap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Kendati demikian, Marko Simic mengaku belum puas dengan penampilannya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.