Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadi Kandidat Kuat Raih Gelar Liga 1 2018, Bos Persija Ungkap Target Timnya

By Muhammad Robbani - Kamis, 1 November 2018 | 15:52 WIB
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menegaskan tetap ingin menggelar laga Piala AFC 2018 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menegaskan tetap ingin menggelar laga Piala AFC 2018 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Persija Jakarta mencuat sebagai kandidat peraih gelar juara Liga 1 musim ini atas rentetan hasil bagus yang mereka raih beberapa laga terakhir.

Tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco menyapu bersih empat laga terakhir dengan kemenangan saat bersua Perseru Serui, Madura United, Persipura Jayapura dan Barito Putera.

Mereka pun kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 28 poin dari 27 laga yang sudah mereka mainkan.

Persija pun hanya berselisih dua angka dengan PSM Makassar yang duduk di puncak dengan torehan 50 poin.

Meski begitu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade menegaskan bahwa target Persija musim ini bukan meraih gelar juara.

BACA JUGA:

Namun dia juga tak menolak jika Persija bisa meraih hasil yang lebih baik seperti musim lalu dengan menempati posisi ke-4 meski hanya menargetkan tempat kelima-ketujuh.

"Target kami adalah mengakhiri musim pada posisi ketiga sampai kelima. Tapi kalau kecelakaan atau kepeleset seperti tahun kemarin, Tuhan yang atur" kata Gede Widiade kepada wartawan. 

"Biarkan semua berjalan dengan fakta yang di lapangan. Mengalir. Kalau emang Tuhan kasih kita sesuatu, ya Alhamdulillah." ujarnya menambahkan.

Tim berjulukan Macan Kemayoran berpeluang besar menyalip PSM karena Andritany Ardhiyasa Cs punya satu laga sisa yang belum dimainkan kontra Persela Lamongan karena mengalami penundaan.

"Manajemen kan punya targetnya. Kalau ternyata Tuhan memberikan lebih, ya Alhamdulillah," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Inilah daftar 23 pemain timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Bagaimana menurut kalian? #timnasindonesia #timnas #aff2018 #pialaaff2018

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.