Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rohit Chand Akan Anggap Semua Laga Tersisa Sebagai Laga Terakhir

By Muhammad Robbani - Kamis, 22 November 2018 | 17:54 WIB
Aksi gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, pada laga kontra Persela Lamongan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11/2018).
Media Persija Jakarta
Aksi gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, pada laga kontra Persela Lamongan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11/2018).

Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand, ingin fokus di tiga laga tersisa dengan mengaggapnya sebagai laga terakhir.

Rohit Chand mengutarakan itu karena tekadnya untuk membantu Persija meraih gelar juara Liga 1.

Persija akan menjamu Sriwijaya FC, bertandang ke markas Bali United, dan terakhir kembali memainkan laga kandang dengan menjamu Mitra Kukar.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu memang berpeluang untuk meraih itu lantaran hanya berselisih satu poin dengan PSM Makassar yang untuk sementara menguasai klasemen.

Sambil berusaha keras meraih hasil maksimal, pemain asal Nepal itu juga berharap PSM bisa tergelincir.

"Ya kami masih punya kesempatan untuk juara tentunya. Masih ada tiga laga final untuk kami ke depannya," kata Rohit Chand kepada wartawan.

(Baca juga: Persija Enggan Anggap Enteng Sriwijaya FC)


Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand saat menjawab pertanyaan wartawan di Mixed Zone Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pasca laga kontra Persela Lamongan, Selasa (20/11/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

"Dengan skuat yang ada, saya pikir kami masih bisa juara, dan pesaing terdekat kami (PSM) juga punya tiga laga berat dan bisa saja mereka tergelincir," ujarnya.


Editor :
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X