Bagaimana Nasib Milan Petrovic di Arema FC Selepas Liga 1 2018?

Bagaimana Nasib Milan Petrovic di Arema FC Selepas Liga 1 2018?
@AREMAFCOFFICIAL/INSTAGRAM
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kiri) berdiskusi dengan striker Makan Konate, dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/9/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan Persib Bandung. 

SUPERBALL.ID - Milan Petrovic sebagai pelatih Arema FC hingga kini masih belum menentu sekalipun kompetisi Liga 1 2018 telah memasuki tahap akhir.

 

Manajemen Arema FC juga masih belum menjelaskan secara gamblang bagaimana kelanjutan dari kisah pelatih berlisensi UEFA Pro itu di Singo Edan.

Namun dari kabar burung yang berkembang, peluang Milan untuk terus bersama Arema FC saat ini masih abu-abu.

Saat Suryamalang.com mencoba mencari konfirmasi soal Milan pada Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, diterangkan jika hingga kini manajemen belum memutuskan hingga Arema FC menyelesaikan pertandandingan lawan Sriwijaya FC pada Minggu (9/12/2018) mendatang.

(Baca juga: Kontraknya Segera Berakhir, Pelatih Persija Menunggu Tawaran Perpanjangan dari Manajemen)

"Kurang lebih begitu (selesai lawan Sriwijaya FC,red)," kata Ruddy Widodo, Kamis (6/12/2018).

Berbicara soal kontribusi Milan selama di Arema FC, tentu tak dapat dianggap enteng.

Namun apabila melihat saat latihan dan pertandingan, pelatih asal Slovenia itu cenderung lebih menjadi pengawas dan perannya sebagai pelatih digantikan Kuncoro Asisten Pelatih Arema FC.

"Kalau sering melihat setiap latihan dan pas pertandingan Arema FC sebenarnya siapa yang jadi pelatih Arema FC? Jangan kura-kura dalam perahu," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Nasib Milan Petrovic, Pelatih Arema FC Belum Aman, http://suryamalang.tribunnews.com/2018/12/06/nasib-milan-petrovic-pelatih-arema-fc-belum-aman.
Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Aulli Reza Atmam
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: suryamalang.tribunnews.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us