Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal di Liga 1, Sriwijaya FC Jadikan Piala Indonesia sebagai Pelampiasan

By BolaSport - Senin, 10 Desember 2018 | 13:28 WIB
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra meratapi kekalahan dari Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang,  Sabtu (24/11/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra meratapi kekalahan dari Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018).

Setelah dipastikan terdegradasi dari Liga 1, Sriwijaya FC akan memaksimalkan Piala Indonesia 2018 sebagai ajang pelampiasan.

Kekalahan Sriwijaya FC dengan skor 1-2 dari tuan rumah Arema FC menjadi akhir kiprah mereka di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia.

Sriwijaya Fc akan berkompetisi di kasta kedua pada musim depan.

Meski seluruh elemen tim bersedih atas kegagalan ini, tetapi mereka tetap mencoba untuk menegakkan kepala.

BACA JUGA:

Klub berjuluk Laskar Wong Kito itu mengaku akan menatap kompetisi-kompetisi ke depan dengan serius.

Termasuk turnamen Piala Indonesia 2018 yang kini telah memasuki babak 64 besar.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Direktur Utama sekaligus Komisaris Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), H. Muddai Madang.

"Iya, Sriwjaya FC tetap berjalan dan akan ikut di Piala Indonesia dan Liga 2 ke depan," katanya, dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Sumsel, Minggu (9/12/2018) malam.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X