Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PSM Makassar Kembali Kritik PT LIB

By BolaSport - Kamis, 13 Desember 2018 | 20:16 WIB
 Ekspresi pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert ketika menyaksikan pemainnya dar tepi lapangan saat kontra Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (10/8/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert ketika menyaksikan pemainnya dar tepi lapangan saat kontra Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (10/8/2018).

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, kembali memberikan kritik pada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2018.

Robert mempertanyakan kinerja PT LIB yang masih tidak mengetahu kapan kick-off Liga 1 2019.

Pelatih asal Belanda itu tak kuasa menahan kekesalannya terhadap sikap PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam mempersiapkan kompetisi Liga 1 musim depan.

Ia menyampaikan kritikan keras kepada PT LIB selaku operator Liga 1 yang belum menetapkan jadwal untuk kompetisi 2019.

"Sekali lagi saya terkejut dan kami baca di berita-berita bahkan mereka belum tahu liga kapan mulai. Tentu saja itu tidak profesional," ucap pelatih PSM, Robert Rene Alberts, dikutip dari Tribun Timur.

Pihak PT LIB masih berwacana bahwa kompetisi Liga 1 mulai digelar pada April 2019 setelah Pemilihan Umum.

Robert juga menjelaskan betapa pentingnya jadwal guna persiapan tim.

(Baca Juga: Rombak Skuat, Manajemen PSM Bakal Datangkan Pemain Timnas dari Satu Negara di Eropa)

"Sekali lagi sebagai pelatih profesional, saya terbiasa paling tidak satu bulan setelah liga berakhir, sudah tahu jadwal liga kapan akan dimulai lagi," ujarnya menambahkan.

"Dengan begitu, tim dapat dipersiapkan dengan baik. Karena ini melibatkan banyak hal termasuk kontrak pemain, persiapan pra-musim," kata Robert.


Editor :
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.