Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sempat Dikaitkan dengan Persib, Asep Berlian Bertahan di Madura United

By BolaSport - Kamis, 27 Desember 2018 | 11:41 WIB
Gelandang Madura United, Asep Berlian, melakukan pemanasan saat Madura United menjamu Arema FC pada pekan ke-5 Liga 1 2018 Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (21/04/2018) sore. Suci Rahayu
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Madura United, Asep Berlian, melakukan pemanasan saat Madura United menjamu Arema FC pada pekan ke-5 Liga 1 2018 Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (21/04/2018) sore. Suci Rahayu

 Gelandang asal Bogor, Jawa Barat, Asep Berlian, yang sempat dikait-kaitkan dengan Persib Bandung telah mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Madura United hingga musim 2019.  

Sebelum kepastian ini, Asep Berlian sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Persib Bandung lantaran kontraknya bersama Madura United habis pada akhir Desember 2018.

Bahkan, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu tak menampik jika ia ingin sekali bergabung dengan Maung Bandung.

"Terkait rumor yang mengatakan saya akan merapat ke Persib Bandung, sebagai orang yang lahir serta besar bermain sepak bola di Jawa Barat, siapa yang tidak mau bermain di tim yang sangat me-legenda di Jawa Barat itu," ujar Asep Berlian dikutip dari BolaSport.com pada 16 Desember 2018.

(Baca juga: Berjuang di Liga Champions Asia 2019, Klub Malaysia Ini Rekrut Eks Bek Tengah Timnas U-23 Australia)

(Baca Juga: PS Mojokerto Putra Bakal Lawan Komdis PSSI dan Anggap Keputusan Cacat Hukum)

Namun begitu, rumor tersebut telah terhabuskan setelah Asep mendapatkan perpanjangan kontrak dengan MU hingga musim depan.

"Asep Berlian adalah salah satu pemain musim lalu yang memiliki statistik sangat baik," ucap Manajer Madura United, Haruna Semitro dikutip dari Instagram resmi tim.

Madura United sudah menyelesaikan proses perpanjangan kontraj untuk Asep. Dia tidak kemana-mana tetap bersama warga Madura," ujarnya menambahkan.

Dengan begitu, Asep Berlian akan mengarungi empat musim beruntun dengan skuat berjulukan Sape Kerrab.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X