Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Resmi Ditinggal Gelandang Andalannya Sandi Sute

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 3 Januari 2019 | 11:43 WIB
 Pemain Persija Jakarta, Jaimerson Xavier, Marko Simic, dan Sandi Sute, setelah merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018)
Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Jaimerson Xavier, Marko Simic, dan Sandi Sute, setelah merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018)

Sandi Sute memutuskan untuk tidak lagi bersama Persija Jakarta di musim kompetisi 2019.

Keputusan itu cukup mengejutkan lantaran Sandi Sute merupakan pemain inti di Persija Jakarta pada dua musim terakhir.

Sandi Sute mengucapkan terima kasih kepada Presiden Persija Jakarta, Fery Paulus, yang sudah membawanya bermain di Ibukota pada musim 2017.

Tak lupa, pesan itu disampaikan Sandi Sute kepada suporter fanatik Persija Jakarta, The Jak Mania.

“Sepak bola tanpa suporter bukan apa-apa, terima kasih The Jak Mania atas selama ini. Kalian keluarga saya. Tanpa kalian, saya bukan apa-apa,” kata Sandi Sute, Kamis (3/1/2019).

“Terima kasih kepada Pak Fery Paulus yang sudah mewujudkan mimpi saya dari kecil bermain di tim seperti Persija,” kata Sandi Sute yang sebelum gabung Persija Jakarta memperkuat Borneo FC.

Baca Juga: 

Selama dua musim membela Persija Jakarta, Sandi Sute sukses membawa Macan Kemayoran duduk di peringkat keempat pada Liga 1 2017.

Selang satu tahun kemudian, Sandi Sute mengukir sejarah karena berhasil membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Momen itu tidak akan dilupakan oleh Sandi Sute.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.