Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mesin Gol Persebaya di Liga 1 2018 Direkrut Klub Korea Selatan

By BolaSport - Rabu, 9 Januari 2019 | 11:52 WIB
  Striker Persebaya Surabaya, David da Silva.
DOK. BOLA/TB KUMARA
Striker Persebaya Surabaya, David da Silva.

 Mantan penyerang Persebaya Surabaya di Liga 1 2018, David da Silva, akhirnya berlabuh ke klub Korea Selatan Pohang Steelers.  

Pohang Steelers secara resmi mengumumkan kedatanganan David da Silva melalu akun Instagram resminya pada hari Rabu (9/1/2019).

Tidak dijelaskan lebih lanjut detail dari kontrak yang telah ditandatangani oleh pemain berusia 29 tahun tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Yonhap, awal ketertarikan Pohang Steelers terhadap David bermula ketika mereka dihubungi oleh mantan pelatah fisi Irwing de Freitas.

(Baca Juga: 6 Tim Liga 1 Saling Sikut di Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018)

 

Dikatakan pihak Pohang Steelers, Irwing memberikan rekomendasi langsung kepada pelatih Choi Soon-ho untuk merekrut David.

Mendengar saran itu, Choi Soon-ho langsung terbang ke Indonesia pada bulan November 2018 untuk menyaksikan langsung penampilan David.

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.