Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kesan Pengganti Rohit Chand Jalani Latihan Perdana Bersama Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 12 Januari 2019 | 10:22 WIB
Gelandang asing anyar Persija asal Uzbekistan, Jahongir Abdumuminov resmi gabung skuat Macan Kemayoran dan diperkenalkan ke publik pada Jumat (11/1/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Gelandang asing anyar Persija asal Uzbekistan, Jahongir Abdumuminov resmi gabung skuat Macan Kemayoran dan diperkenalkan ke publik pada Jumat (11/1/2019).

Pemain baru Persija Jakarta, Jahongir Abdumuminov, langsung berlatih bersama rekan-rekannya seusai mendapatkan kontrak satu musim di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Jumat (11/1/2019).

Pada hari pertamanya itu, Jahongir Abdumuminof hanya berlatih ringan saja bersama Persija Jakarta.

Jahongir Abdumuminof hanya berlari-lari kecil karena pada pagi hari tadi ia habis menjalani tes medis yang merupakan salah satu syarat untuk bergabung dengan Persija Jakarta.

Pesepak bola asal Uzbekistan itu juga mendapatkan intruksi dari tim pelatih Persija Jakarta untuk tidak mengikuti latihan secara penuh karena masih kelelahan.

"Ya mungkin saya tidak langsung bergabung (latihan) karena masih kelelahan, pelatih tidak mau memaksakan juga," kata Jahongir Abdumuminof di Lapangan Sutasoma, Jumat (11/1/2019).

Lebih lanjut pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku terkejut dengan atmosfer sesi latihan Persija Jakarta.

(Baca Juga: Andik Vermansah Bakal Gabung Persebaya pada Putaran Kedua Liga 1 2019)

Jahongir Abdumuminof kaget dengan antusias suporter Persija Jakarta yang juga hadir di Lapangan Sutasoma sore tadi.

"Soal suporter saya kira luar biasa, tidak pernah saya dapatkan di negara saya. Saya jadi termotivasi untuk memberikan terbaik," kata Jahongir Abdumuminof.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.