Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penilaian Riko Simanjuntak Soal Pemain Baru Persija Jakarta

By Gangga Basudewa - Minggu, 13 Januari 2019 | 14:05 WIB
Bruno Oliveira do Matos menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bruno Oliveira do Matos menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Penyerang sayap lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menyambut dengan baik kehadiran playmaker baru asal Brasil, Bruno Oliveira de Matos.

Pemain bertubuh mungil itu menilai kehadiran Bruno matos di Persiija Jakarta bisa menambah kekuatan dan memberikan variasi serangan berbeda di musim depan.

Kehadiran Bruno Matos di lini tengah skuat Macan Kemayoran diharapkan bisa memberikan energi berbeda pada saat tampil di babak play off Liga Champions Asia 2019.


Riko Simanjuntak menjalani latihan pertamanya bersama Persija Jakarta, di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Jumat (12/1/2019).(Media Persija Jakarta)

Riko menilai sosok Bruno Matos sebagai pemain berkualitas dan mempunyai skill mumpuni di atas rata-rata pemain asing lainnya.

"Saya lihat dia (Bruno) tipikal fighter ya, punya spirit, saya rasa dia gak butuh waktu lama untuk adaptasi," kata Riko saat ditemui TribunJakarta selepas latihan, Jumat (11/1/2019).

(Baca Juga: Fakhri Husaini Berpeluang Latih Timnas U-18 Indonesia pada Piala AFF U-18 2019)

(Baca Juga: Djanur Terpikat dengan Mantan Anak Didik di Persib Bandung)

Pemain yang identik dengan nomor punggung 25 itu berharap bisa dimanjakan oleh umpan-umpan yang diberikan selama bermain di musim depan.

Lebih lanjut, Riko memastikan proses adaptasi Bruno Matos berjalan lancar dan tidak mengalami kesulitan berarti.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jakarta.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.