Menpora Desak Pelaku yang Menewaskan Banu Rusman Ditindak Tanpa Pandang Bulu

Menpora Desak Pelaku yang Menewaskan Banu Rusman Ditindak Tanpa Pandang Bulu
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berbicara di hadapan para awak media pada sela acara diskusi yang diadakan Harian Kompas dan PP Kagama, di Wisma Aula Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/9/2017). 

SUPERBALL.ID - Kematian suporter Persita Tangerang, Banu Rusman, usai menyaksikan timnya berlaga kontra PSMS Medan di Stadion Mini Persikabo, Bogor, Rabu (11/10/2017), memantik amarah Imam Nahrawi.

Menteri Pemuda dan Olahraga kelahiran Bangkalan tersebut mengecam keras atas insiden kematian salah satu suporter Persita.

Banu Rusman merupakan salah satu suporter Persita yang mendapat serangan brutal dari oknum pendukung PSMS usai pertandingan.

Banu Rusman pemuda berusia 17 tahun dinyatakan tewas saat dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) daerah Cawang.

Seperti yang dinyatakan Imam Nahrawi dalam Twitter pribadinya, dirinya menegaskan kepada aparat terkait agar mengusut tuntas insiden yang terjadi.

(Baca Juga: Madura United Bakal Batasi Ruang Gerak Pemain-pemain Borneo FC)

Menurutnya, pengusutan pelaku masalah kelam yang menimpa Banu Rusman harus dilakukan tanpa pandang bulu, tanpa memandang siapapun.

"Kepergian Banu, suporter Persita, harus diusut tuntas. Pelakunya harus ditindak, tanpa pandang bulu, siapa pun dia," tandasnya.

Sebelumnya, pria yang juga politisi PKB tersebut menyatakan amarahnya terkait kericuhan yang menyebabkan tewasnya Banu Rusman.

Seperti dalam Twitter pribadinya, Imam tidak lagi kecewa, lebih dari itu dirinya sangat marah atas insiden yang membuat sepak bola Indonesia ternodai.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Ramaditya Domas Hariputro
Editor: Aidina Fitra
Sumber: BolaSport.com



Superball.bolasport.com © 2017
About us