Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djadjang Nurdjaman Targetkan Gelar Liga 2 untuk PSMS Medan

By Fifi Nofita - Senin, 27 November 2017 | 21:50 WIB
Wajah tegang pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman saat mendampingi timnya melawan Kalteng Putra pada laga perdana Grup X 8 Besar Liga 2 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (9/11/2017).
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Wajah tegang pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman saat mendampingi timnya melawan Kalteng Putra pada laga perdana Grup X 8 Besar Liga 2 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (9/11/2017).

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menargetkan kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan final Liga 2.

Menurut pelatih asal Majalengka ini, gelar juara Liga 2 2017 menjadi target selanjutnya setelah tim berjuluk tim Ayam Kinantan memastikan diri lolos ke Liga 1 untuk musim depan.

Kata Djanur, secara persiapan Persebaya memiliki waktu recovery yang lebih banyak dari anak asuhnya, namun hal itu bukan kendala bagi pasukannya.

"Kami melalui perjuangan berat di semifinal melawan PSIS berbeda dengan Persebaya yang menang dengan mudah tanpa menjalankan extra time," kata Djanur di Hotel Courtyard, Kota Bandung, Senin (27/11/2017).

"Dari sisi kesiapan, mungkin Persebaya lebih baik, karena main di siang hari dan tanpa extra time, sedangkan kami main malam walau bagaimana kami harus siap menatap laga krusial ini," jelasnya.

Pelatih yang sebelumnya menangani Persib ini menuturkan, motivasi anak asuhnya dipastikan akan berlipat untuk mengamankan kemenangan, karena mereka ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Medan.

"Dari awal sudah tercapai ingin masuk ke Liga 1, tapi apa boleh buat ketika di puncak dan ini merupakan kesempatan, barangkali pemain punya motivasi sendiri besok akan all out dengan kemampuan yang kami punya," jelasnya.

Laga final tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (28/11/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X