Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sambut Liga 2, Pelatih PSS Sleman Tidak Butuh Pemain Bintang

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 7 Februari 2018 | 10:34 WIB
Pemain PSS Sleman
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pemain PSS Sleman

PSS Sleman terus berupaya memperkuat skuatnya untuk menyongsong Liga 2 musim 2018, termasuk dengan berburu pemain anyar.

Hingga saat ini, dari kuota sebanyak 26 pemain, skuat PSS Sleman baru diisi sebanyak 23 pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC).

Jumlah 23 pemain tersebut terdiri dari pemain yang sudah terikat kontrak maupun berstatus sebagai pemain magang.

Pelatih PSS, Herry Kiswanto, mengatakan hingga saat ini ia masih membutuhkan beberapa pemain untuk mengisi tiga slot yang dirasa membutuhkan tambahan.


Pelatih PSS Sleman, Heri Kiswanto, saat masih membesut Persela Lamongan.(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

"Itu kan masih ada yang magang, ini belum final, sementara masih 23 pemain, masih dibutuhkan striker, gelandang serang, dan sayap kiri," ujar Herry Kiswanto dikutip SuperBall.id dari Tribun Jogja.

(Baca juga: Dari Kaliurang, PSS Sleman Lanjutkan TC di Parangtritis)

Menurut eks pelatih Persela Lamongan ini, untuk mendatangkan pemain yang berlabel bintang ataupun senior menurutnya bukan menjadi prioritasnya saat ini.

"Saya nggak perlu pemain bintang, saya mengerti kalau pendukung atau manajemen mau bintang ya silahkan, itu kan ranahnya sana. Yang jelas saya ingin semua berjuang untuk PSS Sleman," ujar Herry Kiswanto.

Menurutnya, ia sudah mengajukan beberapa nama yang menjadi rekomendasinya kepada manajemen PSS Sleman, namun terkait proses transfer pemain ia serahkan wewenang tersebut pada manajemen.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jogja.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.