Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Buang Peluang Gol, Persegres Tertunduk Malu di Kandang Sendiri

By TB Kumara - Jumat, 11 Mei 2018 | 10:59 WIB
Pemain Persegres Gresik United tertunduk lesu usai dikalahkan PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Gelora Joko Samudro, Kamis (10/5/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain Persegres Gresik United tertunduk lesu usai dikalahkan PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Gelora Joko Samudro, Kamis (10/5/2018).

Banyak peluang tapi gagal dimanfaatkan menjadi gol, Persegres Gresik United harus mengakui kekalahan dari tamunya PSIM Yogyakarta dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Joko Samudro, Kamis (10/5/2018).

Pelatih Persegres Gresik United Puji Handoko mengakui selain tidak beruntung karena banyak peluang yang tidak bisa dikonversi menjadi gol, timnya terlalu mengikuti ritme permainan lawan.

"Kita sebenarnya banyak peluang, kita tidak beruntung."

(Baca Juga: Punya Rekor Buruk Lawan Tim Kalimantan, Persebaya Tetap Berhasrat Hancurkan Borneo FC)

"Selain itu, pemain lebih banyak mengikuti arus permainan lawan, itu yang saya sesalkan," ujar eks pelatih Persegres U-21.

Puji menambahkan pada laga tadi, lini tengah yang diharapkan bisa menjadi motor serangan tidak berfungsi dengan baik, tidak sesuai dengan instruksi.

Tidak hanya itu, Puji menyayangkan lini belakang yang masih banyak melakukan kesalahan yang berulang-ulang.

"Lini tengah tidak berjalan dengan baik, tidak sesuai dengan apa yang saya instruksikan."

"Juga lini belakang yang sering kali melakukan kesalahan, akibatnya mendapat serangan balik dan gol," ucap pelatih asal Gresik ini.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X