Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kerja Keras Skuat PSIM Berbuah Manis, Sang Pelatih Beberkan Rahasia Tumbangkan Persegres

By TB Kumara - Jumat, 11 Mei 2018 | 11:06 WIB
Pemain PSIM Yogyakarta meluapkan kegembiraan usai menang kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Gelora Joko Samudro, Kamis (10/5/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain PSIM Yogyakarta meluapkan kegembiraan usai menang kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Gelora Joko Samudro, Kamis (10/5/2018).

PSIM Yogyakarta sukses mencuri tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah Persegres Gresik United dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Joko Samudro, Kamis (10/5/2018) pada pekan keempat Liga 2.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Bona Simanjutak, berterima kasih kepada pemain yang telah mencurahkan semua tenaga hingga menit terakhir sehingga memenangi pertandingan.

"Ya, saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain yang telah kerja keras hingga menit terakhir."

(Baca Juga: Buang Peluang Gol, Persegres Tertunduk Malu di Kandang Sendiri)

"Mereka luar biasa pada laga tadi," ujar Bona usai pertandingan.

Pelatih berusia 40 tahun ini mengakui jika kunci sukses kemenangan timnya tidak lepas dari strategi serangan balik yang sudah di rancangnya.

"Kita tadi lebih banyak menunggu lawan menyerang, kemudian kita sesekali melakukan serangan balik."

"Hasilnya kita bisa cetak gol menit terakhir," kata eks pemain Persijap Jepara ini.

Lebih lanjut, Bona berharap dengan kemenangan ini, mental pemain bisa kembali bangkit untuk lebih baik pada laga berikutnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.