Tiket ke Babak Delapan Besar untuk Mengapresiasi Suporter PSS Sleman

Tiket ke Babak Delapan Besar untuk Mengapresiasi Suporter PSS Sleman
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Aksi suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS), saat PSS Sleman melawan Blitar United dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/7/2018).  

SUPERBALL.ID- PSS Sleman berhasil lolos ke babak delapan besar Liga 2 2018 setelah mengalahkan Persigo Semeru FC 1-0 pada pekan ke-19 wilayah timur Liga 2 2018 di Stadion Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Minggu (30/9/2018).

Gol kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Slamet Budiono pada menit ke-77 dan membuat Elang Jawa untuk sementara menempati posisi pertama di wilayah timur.

Tiga poin yang didapat dari Lumajang itu memastikan PSS Sleman lolos ke babak delapan besar Liga 2 2018 dengan koleksi total 40 poin.

Pasalnya, raihan PSS itu sudah tak mungkin terkejar oleh Martapura FC (peringkat 5) yang mengoleksi 30 poin, padahal putaran reguler menyisakan tiga laga (maksimal 9 poin).

Dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari laman PSS Sleman, Seto Nurdiantoro selaku kepala pelatih pun langsung memberikan apresiasi.

Tak hanya kepada pemain, Seto juha mengapresiasi perjuangan suporter fanatik milik PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania.

Dukungan dari Slemania maupun BCS menjadi senjata untuk PSS dapat meraih poin maksimal di kandang Persigo Semeru FC.

(Baca juga: Sambut Laga Persigo Semeru FC Vs PSS, BCS Agendakan Away Day ke Lumajang)

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain, tanpa semangat yang lebih dari mereka untuk memenangakan pertandingan, ini sesuatu yang sulit," kata Seto.

"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada BCS dan Slemania yang selalu hadir support kami," ujar Seto Nurdiantoro memungkasi.

PSS Sleman sendiri masih menyisakan tiga laga pada kompetisi Liga 2 2018 Wilayah Timur. 

Ketiga laga itu adalah melawan Blitar United (Jumat,5/10/2018), menjamu PSIM Yogyakarta (Rabu,10/10/2018), dan menghadapi PS Mojokerto Putra (Senin,15/10/2018).

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: BolaSport
Editor: Aidina Fitra
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us