Semen Padang Yakin Bisa Promosi ke Liga 1 2019

Semen Padang Yakin Bisa Promosi ke Liga 1 2019
facebook.com/SPFC.KSSP/
Para pemain Semen Padang merayakan gol kemenangan atas PS Mojokerto Putra pada laga perdana 8 Besar Liga 2 2018 di Stadion H Agus Salim, 24 Oktober 2018.  

SUPERBALL.ID - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, sangat yakin timnya bisa melangkah ke final Liga 2 2018 dan sekaligus mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 2019.

 

Salah satu syaratnya, Semen Padang harus berhasil mengalahkan Persita Tangerang pada semifinal leg kedua Liga 2 2018 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Kamis (28/11/2018).

Pada leg pertama, Semen Padang menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Persita Tangerang di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Minggu (25/11/2018).

Untuk melangkah ke final Liga 2 2018, Semen Padang harus mengalahkan Persita dengan selisih satu gol.

(Baca juga: Lama di Bundesliga, Bek Jepang Ini Dikabarkan Gabung Wakil Thailand untuk Liga Champions Asia)

(Baca Juga: PSIS Semarang Tampil Impresif Lawan MU, Sang Juru Taktik Ungkap Faktor Pendukung)

Jika sampai 90 menit pertandingan Semen Padang hanya meraih kemenangan 1-0 atas Persita, maka laga dilanjutkan ke babak extra time.

Syafrianto Rusli pun berharap anak-anak asuhnya bisa bermain dengan baik melawan Pendekar Cisadane.

"Kami harus optimis. Semoga anak-anak bisa tampil lebih bagus dari pertandingan pertama," kata Syafrianto Rusli kepada BolaSport.com, Rabu (27/11/2018).

Menurut Syafrianto Rusli, banyak kekurangan yang dirasakan timnya pasca menelan kekalahan di leg pertama.

Koordinasi di sektor belakang dan finishing ketika mendapatkan peluang harus diperbaiki Kabau Sirah demi mengejar gol cepat ke gawang Persita.

"Sebenarnya peluang kami sama dengan Persita. Kalau kami bisa memenangkan pertandingan besok, kami akan lolos ke final dan lolos ke Liga 1 2019," kata Syafrianto Rusli.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us