Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tunggak Gaji Pemain Asing, Persikabo Bogor Dibekukan FIFA

By Muhammad Robbani - Rabu, 17 Januari 2018 | 17:31 WIB
Logo Persikabo Bogor
Google
Logo Persikabo Bogor

Persikabo Bogor terancam dibekukan dari kompetisi setelah dilaporkan mantan pemain asingnya, Jacques Joel Tsimi, atas dugaan penunggakan gaji.

Jacques Joel Tsimi melaporkan Persikabo ke FIFA karena menuntut gajinya yang belum dibayarkan klub kebanggaan Kabo Mania itu.

Pemain asal Kamerun itu bermain untuk Persikabo saat tim itu bermain di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2013.

CEO Persikabo, Effendi Syahputra mengaku akan mengajukan banding atas vonis sidang FIFA yang berlangsung di Zurich, Swiss.

"Saat ini kami sedang mengupayakan banding atas putusan itu," kata Effendi Syahputra, kepada SuperBall.id, lewat pesan singkat.

Pria yang juga owner Bogor FC itu mengaku sedang menelusuri apakah benar Persikabo menunggak gaji Jacques Joel Tsimi.

"Sedang kami telusuri ke pengurus yang lama. Banding sudah kami ajukan sekarang," kata politikus dari Partai Perindo itu.

"Jika memang benar menunggak, pasti kami akan meminta pemilik klub untuk melunasinya," ujarnya menutup pernyataan.

Jika Persikabo terbukti menunggak gaji, akan menjadi masa kelam tim yang bermarkas di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor.

Persikabo sebelumnya sudah terdegradasi ke Liga 3 setelah tampil jeblok pada kompetisi Liga 2 musim 2017.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.