Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Bersiap untuk Sambut Piala Indonesia 2018

By Metta Rahma Melati - Rabu, 7 Februari 2018 | 15:14 WIB
Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez bersama asistennya Fernando Soler, saat diperkenalkan manajemen Persib kepada bobotoh di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Minggu (10/12/2017).
KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI
Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez bersama asistennya Fernando Soler, saat diperkenalkan manajemen Persib kepada bobotoh di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Minggu (10/12/2017).

Tidak hanya Liga 1, Persib Bandung kini juga mempersiapkan diri untuk menyambut ajang Piala Indonesia di musim 2018.

Piala Indonesia sejatinya ialah turnamen yang pernah terselenggara, namun vakum hampir enam tahun.

"Liga memang menjadi fokus utama kami. Tapi, jangan lupa nanti ada Piala Indonesia juga," kata asisten pelatih Persib, Fernando Soler, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

"Kami tentu sudah pikirkan itu semua, dan tahu apa yang harus dikerjakan."

(Baca juga: Meski Terpuruk, Persib Raup Pemasukan Lebih dari Semiliar dari Piala Presiden)

Dengan keikutsertaan Persib di Liga 1 dan Piala Indonesia 2018, maka tugas tim pelatih akan semakin berat untuk mempersiapkan pemain.

"Tahun ini perjalanan kita cukup berat dan melelahkan. Makanya, kita harus bangun tim untuk liga dan turnamen," katanya.

Soler yang sempat berkarier saat menjadi pesepak bola dan pernah menjajal Liga Indonesia itu mengapresiasi hadirnya turnamen Piala Presiden 2018.

"Ini tentu sangat bagus, terutama untuk perkembangan pemain-pemain muda yang kita punya. Mereka akan punya kesempatan dalam turnamen ini," katanya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.