Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gelandang Bali United Dukung Widodo Cahyono Putro Jadi Pelatih Timnas Indonesia

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Minggu, 26 Agustus 2018 | 22:01 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, melempar senyum kepada awak media di sela-sela acara temu wartawan jelang laga timnya melawan PSM, Rabu (11/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, melempar senyum kepada awak media di sela-sela acara temu wartawan jelang laga timnya melawan PSM, Rabu (11/7/2018).

 Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (WCP), saat ini menjadi calon terkuat untuk menahkodai Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk ajang Piala AFF 2018 pada November mendatang.  

Mendengar kabar tersebut, gelandang mungil Bali United, Muhammad Taufiq, mendukung penuh pelatihnya tersebut untuk bisa menahkodai Timnas Indonesia.

"Bagi seorang pemain atau pelatih tentu sangat ingin ke timnas. Melatih Timnas atau bermain untuk negara ini merupakan suatu kebanggaan bagi seseorang," kata Taufiq dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Menurutnya, kualitas yang selalu diterapkan oleh Widodo Cahyono Putro memang pas untuk melatih Timnas Indonesia.

(Baca juga: Piala AFF Tak Punya Tuan Rumah, Ini Alasannya)

"Secara kualitas, coach WCP layak melatih Timnas Indonesia senior," ujarnya.

Taufiq mengakui akan berpengaruh kepada permainan Bali United bila WCP jadi hengkang.

Namun pemain berusia 31 tahun ini tetap menghargai keputusan yang nantinya bakal diambil oleh WCP.

"Sedikit banyak berpengaruh kepada tim jika WCP pergi. Tapi semua kami kembalikan yang terbaik untuk Coach WCP," katanya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.